Explore Bali

Pantai Kuta Bali adalh Tempat wisata sudah biasa untuk dikunjungi atau mungkin sering didatangi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Ini adalah tetapi cerita tentang keseruan menikmati liburan di Bali kususnya di pantai kuta.. Pantai kuta bali masih menjadi surga untuk saya selain bisa menenangkan diri dari kepenatan tempat ini juga bisa membuat mata saya menjadi semangat, semangat karena indahnya pemandangan lautan dan panorama sunset yang mempesona ,gemuru ombak dan yang tak kala pentingnya Seperti yang saya lihat. bukan hanya sekedar untuk menikmati liburan tetapi mengambil nilai kehidupan dari liburan itu. Ini mungkin liburan yang paling menarik menurut saya, dimana di pantai kuta bali ini saya bisa melatih bahasa inggris saya selain itu saya juga  coba praktekan bahasa inggris dengan wisatawan asing. Bulan maret adalah bulan yang pas buat saya untuk berlibur di pantai ini dikarenakan libur semester kuliah ditambah lagi pengunjung yang datang kurang banyak untuk menikmati tempat ini sehingga saya bisa merasakan asyiknya liburan dan merasakan kenikmatan indahnya pantai kuta bali dengan leluasa dan tenang. Saat kunjungan saya di Pantai Kuta banyak sekali bule dan wisatawan mancanegara yang berjemur sambil menunggu momen sunset. Kebayakan yang di lakukan oleh turis ialah berselanjar karena ombaknya yang tinggi. Kesan pertama melihat pantai Kuta  Bali memang menarik  karena nuansanya yang cozy apalagi saat sunsetnya membuatku betah melihatnya lama-lama dan mudah di jangkau karena tidak perlu repot repot trecking.  hari berikutnya saya kembali mengexplore tempat yang indah dan tersembunyi di daerah kabupaten badung yang terletak di sebelah pura luhur uluwatu yaitu tebing karang boma , di tebing ini kita bisa melihat indahnya samudra dari atas tebing , sungguh indah tuhan menciptakaannya ,  bali memang rajanya wisata alam , pantasan saja turis dari berbagai negara berbondong bondong ke bali untuk berlibur , hari selanjutnya saya pergi ke pantai melasti , saya salut keragaman pantai yang ada di Bali, hamapir semua memiliki ciri khas sendiri , kalau pantai melasti ini terkenal dengan tebing kapur yang menjulang tinggi , dan terakhir saya berkunjung ke pantai nyang nyang  , pantai ini pantai tersembunti yang jarang orang tahu karena letaknya yang sedikit tersembunyi , jika di ceritakan keindahan bali ini memang tidak habisnya,   pesan saya jagalah alam ini agar tetap lestari agar anak cucu kita bisa menikmati bersama , salam wonderful indonesia




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Stmiktsk_reg_S1_B_M. Idris Satriyo N_MKJK_Tugas1

Apa itu monitoring